Dinas PPKUKM Gelar Webinar Jakprenuer Perempuan

By Al


nusakini.com - Jakarta - Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) menggelar webinar bertema diskusi Jakpreneur perempuan. Kegiatan ini dilaksanakan 30 Juli 2021.

Plt Kepala Dinas PPKUKM DKI Jakarta, Andri Yansyah mengatakan, kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas produk binaan Jakpreneur perempuan di masa pandemi ini merupakan kolaborasi antara pihaknya dengan Prospera (Program Kemitraan Indonesia Australia untuk Perekonomian).

"Binaan Jakpreneur umumnya perempuan. Dan di masa pandemi saat ini berdampak pada penurunan penghasilan," ujarnya

Andri menambahkan, webinar ini menghadirkan narasumber yang berkompeten di bidangnya seperti Ika Putri Dewi dari Yayasan PULIH, Asri Murtaminingsih, Jakpreneur perempuan, Kartika Juniwati dari PROSPERA dan Ety Syartika, Sekdis PPKUKM DKI Jakarta.

Andri berharap, diskusi secara virtual ini dapat menampung aspirasi aspirasi Jakpreneur perempuan. Dari mulai permasalahan yang dihadapi di lapangan, soal pemasaran, manajemen dan lain sebagainya.

"Dengan kegiatan ini diharapkan para binaan Jakpreneur perempuan dapat saling curhat atau diskusi untuk berbagi ilmu, keterampilan, informasi dan lain sebagainya," pungkas Andri.